Kamis, 17 November 2011

Rapat Konsolidasi RAB 2012


Pertemuan khusus yang di hadiri oleh seluruh ketua Jurusan, DPM, Ketua Hima, KPU Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bengkulu berlangsung di ruang rapat dekanat FISIP pada hari rabu, 16 November 2011.
Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam, membahas mengenai anggaran kegiatan untuk tahun 2012. Undangan yang diberikan secara langsung oleh Pembantu Dekan 3 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Thamrin Bangsu, M.KM dimaksudkan untuk memberikan transparansi pendanaan mengenai kegiatan mahasiswa untuk tahun 2012. “sampai saat ini, kami belum mendapakan Laporan Pertanggungjawaban dari setiap kegiatan di masing-masing jurusan”, ucapnya saat rapat berlangsung.
Lebih kurang 20 orang yang menghadiri Rapat Konsolidasi tersebut. Dan hasil nya anggaran untuk kegiatan Mahasiswa, di kembalikan kepada pihak Fakultas untuk mengelolanya.
Selain membahas anggaran dana kegiatan Mahasiswa tahun 2012, rapat tersebut diakhiri dengan sosialisasi KPU mengenai Pemira DPM dan BEM fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.
Pada sosialisasi tersebut, Pihak KPU yang diwakili oleh Alfha Surya, menyatakan bahwa masing-masing HIMA sebaiknya sudah mempersiapkan calon-calon untuk menduduki sebagai ketua DPM maupun ketua BEM untuk masa kepengurusan selanjutnya.

nur

0 komentar:

Posting Komentar