Minggu, 26 April 2015

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) Periode 2015 Mengusung Kabinet Renovasi

Setelah dilakukan pelantikan HIMA dan ORMAWA FISIP UNIB pada tanggal 17 Maret 2015, Ketua umum HIMIKOM membentuk kabinet kerja yang di namakan Kabinet Renovasi Himikom. Pemilihan Kabinet Renovasi ini didasari karena keinginan pengurus himikom untuk melakukan perubahan himikom kearah yang lebih baik dan kearah yang lebih cerah. Perubahan yang di inginkan di dalam kabinet renovasi ini adalah perubahan yang bersifat jangka panjang.

Menurut ketua Umum Himikom, Lois Gencayo saat ini nama himikom sudah tidak sebesar dulu. Hal ini dikarenakan Himikom jarang sekali mengadakan acara - acara yang besar sehingga sudah tidak tenar seperti dulu. “Dulu hima – hima lain di Unib ini mengikuti dan meniru acara - acara yang diadakan himikom, namun sekarang kita malah kalah dan tidak banyak  mengadakan acra - acara, untuk itu dengan Kabinet Renovasi ini kami bertekad untuk menghidupkan kembali  himikom dan membesarkan kembali namanya” Kata Lois, selaku ketua umum Himikom.

Dengan semangat Kabinet Renovasi seluruh pengurus Himikom periode 2015 bertekad untuk membesarkan kembali nama himikom yang sempat hening beberapa waktu dengan membuat agenda acara - acara besar. Dengan membuat agenda  acara – acara besar diharapkan nama HIMIKOM akan kembali besar dan bisa menjadi contoh untuk hima – hima lain di Universitas Bengkulu. (Rif)

0 komentar:

Posting Komentar