Selasa, 16 Juni 2015

Review Film Hanya Kerudung Sampah

Bengkulu (31/05)- Keputrian Intelektual Muslim Comunity (IMC)  mengadakan kegiatan bedah film di gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas  Bengkulu. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari keputrian IMC yang tujuannya untuk mensyiarkan hijab dikalangan muslimah. Salah satu cara yang dipilih untuk kegiatan kali ini adalah bedah film. Kegiatan  bedah film kali ini dibuka untuk umum, partisipan yang mengikutipun tidak hanya datang dari kalangan Mahasiswa namun juga datang dari siswa SMA dan SMP.
“Dalam mengadakan kegiatan inipun tidak luput dari beberapa kendala”, tutur imel salah satu panitia pelaksana bedah film.
Kendala yang dimaksud adalah panitia sebagai penanggung jawab kegiatan ini dominannya pengurus baru yang belum terlalu banyak pengalaman dalam menyelenggarakan kegiatan yang serupa. Namun berkat kerjasama antar panitia semua itu dapat teratasi. Film yang diangkat yaitu berjudul “Hanya Kerudung Sampah”.
Mengisahkan seorang muslimah berhijab yang tetap kekeh mempertahankan hijabnya dalam kondisi lingkungan yang kurang mendukung dan banyak cemoohan. Dari film yang dibahas dan dipertontonkan diharapkan para penonton dapat mengambil hikmah dan pelajaran dari pesan yang disampaikan.(dha_red)

0 komentar:

Posting Komentar